RSS

Cara Mendapatkan Uang

03 May

Akhirnya – sebuah sistem sederhana, mudah, dan praktis yang akan mengalirkan uang ke rekening anda hari ini juga, tanpa pengalaman khusus dan persiapan memusingkan…

Bagaimana Saya Menghasilkan Rp35 Juta Dalam Seminggu Setelah Menerapkan “Sistem Rahasia”, dan Anda Hanya Butuh 45 Menit Untuk Memulainya?

Saya akan ungkap bagaimana anda juga bisa mendapatkan HAK menggunakan sistem ini dan mulai hasilkan profit, hari ini juga…

Bahkan jika anda masih baru di dunia internet, tanpa pengalaman, tanpa bikin website, tanpa cipta produk, dan tanpa apa-apa!

Anda akan menemukan:

  • Bagaimana memulai bisnis di internet dan hasilkan uang pada hari yang sama…
  • Bagaimana mencetak uang anda sendiri…
  • Bagaimana mendatangkan aliran uang tanpa henti, tanpa perlu kerja terus menerus.
  • Anda set sekali, lalu hasilkan berkali-kali.

promo bahagia

.

.

Dari meja kerja Joko Susilo

di Semarang, Indonesia

.

Halo sahabat…

Jika anda sudah capek dan lelah dengan status P7PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN – dan anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan kondisi finansial anda… maka saya minta anda dengarkan saya.

Harap hentikan kegiatan surfing anda, dan fokus di sini.

Mengapa?

Karena saya akan tunjukkan sebuah sistem teruji yang bisa anda gunakan hari ini juga untuk mengantar anda menuju gaya hidup impian anda… selalu punya uang untuk membeli apapun yang anda inginkan, membeli mobil idaman anda, pergi liburan dengan keluarga anda,… bersenang-senang setiap bulan sesuka anda. Sistem ini bisa membantu anda!

Tidak peduli apakah anda tidak pernah hasilkan uang sebelumnya…

… setelah ini anda akan temukan sebuah sistem sederhana, siap saji, yang bisa anda mulai dalam 45 menit, dan memberi profit bukan hanya sekali, tetapi berkali-kali… hanya dengan 1 jam kerja sehari! Digaransi!

OK, saya tahu pikiran anda.

Apakah ini semacam scam? Skema cepat kaya?

Saya paham anda sudah puluhan kali ditawari peluang bisnis online di internet. Banyak yang mengaku sudah hasilkan sekian juta rupiah tanpa bukti yang bisa dipertanggungjawabkan. Data kontak pun hanya “SMS only”.

Sama seperti anda, saya pun termasuk orang yang menentang keras penipuan di internet. Saya muak melihat banyak web amatir yang menawarkan cara cepat kaya, dengan bukti-bukti yang saya yakin 100% itu adalah bukti palsu dan menyesatkan. Bahkan penciptanya sendiri pun masih harus mengais-ngais recehan dan sangat jauh dari klaim income yang mereka gembar-gemborkan!

Sangat sedikit dari mereka yang benar-benar mendatangkan hasil seperti yang diharapkan.

Apakah ini salah satunya?

Sorry, tentu saja tidak!

Nama saya Joko Susilo. Saya ingin cerita sedikit tentang latar belakang saya…

Saya memulai bisnis online sejak tahun 2000. Saya sudah mengajari puluhan ribu orang cara berbisnis online yang baik dan benar. Sudah banyak orang merasakan manfaat nyata dari ilmu dan konsep bisnis saya dan mereka telah hasilkan income luar biasa dari internet. Sumbangsih saya terus berlanjut sampai saat ini, 10 tahun setelahnya.

Berikut komentar beberapa orang yang pernah menjadi murid saya…

Di saat yang lain muncul dan pergi tanpa pamit, saya tetap berada di sini terus memberikan manfaat nyata untuk seluruh pencari income di internet. Untuk itulah kita bertemu di sini.

Informasi yang anda temukan di halaman ini begitu unik dan sederhana, sehingga anda pun akan langsung yakin ini bisa jalan bahkan sebelum anda mencobanya. Jadi saran saya, baca saja… dan anda akan sependapat dengan saya.

Menjual informasi memang bukan satu-satunya cara menghasilkan uang dari internet… tetapi inilah cara terbaik yang saya tahu untuk bisa kaya dari internet!

Sejak tahun 2001, sepuluh bulan setelah saya memutuskan berbisnis di internet… saya sudah menemukan sistem ampuh menghasilkan uang dari internet. Sejak saat itu rekening saya selalu dialiri rupiah tanpa henti, tanpa ada kosong sehari pun, meskipun itu hari lebaran. Entah saya kerja atau tidak, pembeli dari seluruh penjuru Indonesia mengirimi saya uang, terus menerus, silih berganti.

Cara saya cukup sederhana, yaitu menjual informasi sederhana namun bermanfaat melalui internet. Saking sederhananya, ada beberapa yang meremehkan kekuatan “menjual informasi” untuk membangun kekayaan. Mereka yakin konsep bisnis saya akan basi dalam hitungan bulan (tahun 2005).

Mereka salah besar… karena sampai saat ini pun… pertengahan tahun 2010, konsep bisnis ini tetap menguntungkan untuk dijalankan.

Berikut buktinya…

Bagaimana perasaan anda jika setiap hari menerima email pemberitahuan “konfirmasi pembayaran” dari orang-orang yang barusan mentransfer uang kepada anda? Seperti yang saya terima ini…

Bagaimana perasaan anda, jika sebagian income yang anda hasilkan bisa dipakai untuk beli rumah tanpa hutang, memberi liburan dan waktu untuk keluarga… seperti yang saya alami di bawah ini?

Bagaimana jika sisa uang anda, masih bisa digunakan untuk membeli ruko,beberapa bidang tanah, dan beberapa mobil sesuai selera anda?

Dan yang lebih luar biasa lagi, saya tidak kaya sendirian!

Bagaimana perasaan anda jika disaat anda mengumpulkan kekayaan, email-email dari pembeli produk anda berdatangan menyampaikan rasa terimakasih karena nilai manfaat yang mereka terima dari produk-produk anda?

Seperti yang saya alami berikut ini…

Luar biasa bukan?

Itulah hasil yang saya dapat karena bisnis informasi di internet!

Sahabat online…

Tidak terhitung sudah berapa ratus kali saya tulis artikel yang menyatakan bahwa kita bisa kaya dari internet. Sudah berapa banyak bukti yang coba saya berikan sekedar untuk meyakinkan anda, bahwa saya tidak membual! Saya pun tidak menyerah saat orang-orang dengki menyebut saya penipu…

Anda benar-benar bisa kaya dari internet!

Dan salah satu cara terbaik yang saya tahu adalah dengan menjual informasi di internet. Ini memang bukan satu-satunya cara menghasilkan uang dari internet… tetapi inilah cara terbaik yang saya tahu untuk bisa kaya dari internet!

Sekarang giliran anda!…

Tetapi masalahnya, kebanyakan orang enggan memulai bisnis informasi karena (menurutnya) terlalu ribet persiapannya!

Benar, banyak orang mengurungkan niat memulai bisnis di internet karena merasa caranya sulit. Sulit karena mereka harus menciptakan produk, membuat website, menulis sales letter, dan melakukan tetek bengek lainnya.

Walaupun saya yakin hasil yang diperoleh (buat yang mau melaluinya) sangat sepadan, namun bayangan kesulitan dan keringat yang akan dikucurkan sudah menghantui mereka. Dan itulah alasan umum yang membuat orang sudah gagal dulu sebelum memulai.

Tapi begitulah, kita memang lebih suka membayangkan susahnya perjuangan daripada nikmatnya keberhasilan. Itu sudah kodrat manusia.

Jika anda seperti itu, saya tidak menyalahkan anda!

Saya pun juga manusia biasa, menginginkan hal besar yang bisa dicapai dengan mudah. Kalau bisa lebih cepat, tanpa nunggu hasilnya lama-lama. Dan anda tahu, itulah kenapa saya berbisnis informasi! Walaupun ini masih tetap dianggap sulit oleh banyak orang!

Lalu solusinya apa?

Nah, beruntung buat anda… hari ini, detik ini juga… saya memiliki solusi buat anda yang ingin meraih profit besar dari internet tanpa harus melakukan ‘kewajiban’ menyusahkan tersebut.

Mulai Hari Ini, Anda Bisa Start Bisnis Online TANPA Ribet!

Bagaimana jika saya ciptakan sebuah sistem yang bisa membantu anda meraih profit dari internet… tanpa perlu buat produk, website, dan segala syarat memusingkan lainnya?

Dan sistem ini saya sebut…

.

Sistem Aset Virtual adalah sebuah sistem yang saya ciptakan agar anda bisa punya sumber income virtual sendiri. Lebih dari itu, dengan sistem ini anda bisa mendatangkan profit menerus hanya dengan satu kali kerja. Perhatikan kata “hanya dengan satu kali kerja” saya garis bawahi.

Sistem Aset Virtual terdiri dari beberapa “produk + web siap saji” yang tersusun dengan strategi marketing sedemikian rupa sehingga anda bisa gunakan untuk hasilkan profit dari internet dengan lebih cepat.

Sistem ini bukan seperti metode mencari uang yang pernah anda lihat sebelumnya. Anda akan temukan bagaimana anda bisa mendapatkan profit dengan begitu praktisnya, bahkan anda tidak akan percaya jika cara menjalankannya sangat sederhana!

Mari kita bahas lebih detail, apa saja manfaat yang akan anda dapat di program ini…

Untuk memulai bisnis informasi, anda paling tidak membutuhkan beberapa hal, yaitu: produk yang dijual, halaman presentasi produk, atau desain web. Saya paham sebagian besar dari anda kesulitan di tahap ini.

Nah sekarang, bagaimana jika…

SAYA yang sediakan produknya, SAYA yang rancangkan sales letternya, dan SAYA yang desainkan webnya UNTUK ANDA… sehingga anda bisa langsung start bisnis online TANPA RIBET…

…dan profitnya 100% menjadi milik anda!

Anda tidak salah baca.

Saya dan tim rela memposisikan diri sebagai ‘budak’ anda… mengerjakan 95% kewajiban bisnis untuk anda, mulai dari melakukan riset, merancang produk, menulis sales letter, hingga mendesain webnya. Tugas anda hanya action… dan yang lebih gila lagi, 100% profit yang didapat akan menjadi milik anda!

Dengan produk + web siap saji ini…

  • Anda tidak perlu melakukan riset sendiri… itu MELELAHKAN.
    Saya sudah lakukan riset untuk anda dan temukan ceruk pasar paling laris di internet.
  • Anda tidak perlu membuat produk sendiri… itu MEMUSINGKAN.
    Saya sudah buatkan untuk anda produk informasi bernilai tinggi dan sangat bermanfaat buat siapapun yang memilikinya.
  • Anda tidak perlu membuat website sendiri… itu MEMBINGUNGKAN.
    Saya sudah siapkan websitenya untuk anda. Jadi tidak perlu pusing beli domain dan hosting untuk menjalankan sistem ini.
  • Anda tidak perlu melakukan follow up sendiri… itu MEREPOTKAN.
    Saya sudah set up semuanya secara lengkap, dimana prospek akan menerima serangkaian email follow up yang terkirim secara otomatis sampai mereka membeli produk-produk anda.
  • Anda tidak perlu menulis sales letter sendiri… itu MEMBERATKAN.
    Saya tahu itu sulit. Maka dari itu saya sudah buatkan untuk anda, sales letter ampuh yang mampu menghipnotis siapapun yang membacanya, hingga bersedia membeli dari anda.
  • Anda tidak perlu lakukan banyak hal serupa lainnya yang saya jamin akan menyulitkan dan membuat anda TAMBAH FRUSTRASI!
    Lupakan itu semua karena di Sistem Aset Virtual segala kebutuhan anda sudah saya sediakan, lengkap, terpadu dan ampuh.

Pernah nemuin penawaran segila ini sebelumnya?

Saya dan tim yang akan banting tulang, peras keringat, ribet persiapkan segala keperluan bisnis anda… sehingga anda bisa langsung bisnis di internet hari ini juga dan silakan rampas 100% profitnya!

Jika saya bilang anda bisa mulai bisnis dalam 45 menit, saya tidak mengada-ada. Memang begitulah keadaannya. Semua sudah saya sediakan untuk anda, langsung jalankan dan bersiap dapatkan profit!

Dan Itu Bukan Hanya Untuk SATU Produk… Melainkan 12 (Dua Belas) Produk Eksklusif DITAMBAH Dua Produk Baru Setiap Bulan yang Siap Mengalirkan Profit ke Rekening Anda!

Ya,begitu anda bergabung di program ini, anda langsung dapatkan 12 produk siap saji, yang bisa anda miliki secara gratis, dan siap untuk menghasilkan uang untuk anda… Dan itu terus bertambah dari bulan ke bulan, tanpa batas yang ditentukan!

Yang anda butuhkan cuma seperangkat komputer, koneksi internet, dan kemampuan sederhana untuk menjalankan instruksi saya. Dijamin, anda bisa dengan mudah mempersiapkan semuanya dan mulai bisnis hari ini juga.

Tapi tunggu…

Mempunyai produk dan web siap saji saja tidak cukup… anda butuh sistem marketing yang terpadu sehingga mampu menghasilkan profit tanpa anda perlu peras keringat terlalu banyak!

Oleh karena itu…

Saya juga akan sediakan sistem marketing ampuh beserta amunisinya, sehingga anda bisa hasilkan profit hanya dengan sekali kerja.

Bahkan anda bisa mulai start dan langsung profit hari ini juga!

Saya merancang Sistem Aset Virtual sedemikian rupa sehingga anda bisa menawarkan ‘berbagai produk dadakan’ anda tersebut ke orang yang tepat, yang dijamin akan tertarik dengan penawaran anda… sehingga dia akan beli dan beli lagi dari anda.

Dan yang menyenangkan adalah, anda bisa dapatkan itu hanya dengan sekali kerja!

Mengapa bisa demikian? Karena dengan menggunakan sistem ini…

  • Anda memiliki cara untuk menjaring data prospek bermutu.
  • Anda memiliki produk yang memberi solusi untuk prospek tertarget.
  • Anda memiliki strategi penawaran menarik saat mempresentasikan produk.
  • Anda memiliki strategi follow up dan penawaran lanjutan kepada prospek.
  • Anda memiliki peluang menghasilkan multiple income dari setiap prospek.
  • Anda memiliki daya ungkit menggunakan waktu, otak, dan tenaga orang lain.
  • Anda memiliki sistem otomatis yang mengintegrasikan point 1 sampai 6.

Dan semua itu bisa anda dapatkan tanpa perlu membuat produk, menulis sales letter, merancang website, atau pekerjaan memusingkan lainnya.

Anda bisa mendapat manfaat nyata dari sistem marketing unik ini. Anda bisa lewati semua rute melelahkan dan langsung jalankan sistem ampuh untuk hasilkan income dari internet. Lebih cepat lebih baik!

Anda hanya butuh 4 langkah untuk memulai…

Berikut 4 langkah yang perlu anda lakukan:

Langkah 1 – Mendaftar di Sistem Aset Virtual

Langkah 2 – Lengkapi data rekening bank anda

Langkah 3 – Terapkan ilmu traffic instan yang nanti saya ajarkan.

Langkah 4 – Saksikan uang mengalir ke rekening anda!

Sistem Aset Virtual bukanlah Cara-Cepat-Kaya yang sering anda temukan di dunia online. Sebaliknya, inilah konsep murni penghasil uang yang dirancang oleh seorang praktisi internet marketing yang sudah diakui ketangguhannya, teruji strategi marketingnya :) , sehingga berhasil memberi income melimpah untuknya dan murid-muridnya…

Dan sekarang… sistem hebat ini bisa dijalankan oleh siapa saja yang ingin menguji kedahsyatannya. Termasuk anda! Caranya legal, jujur, dan etis. Tidak ada akal-akalan.

Tapi Tunggu, Ada Kabar Buruk Buat Anda!

(anda harus tahu ini!)

Serius, kabar buruk ini bisa merugikan bisnis anda, dan sekaligus menguras kantong anda….

Begini…

Memiliki bisnis online itu hebat… dia bisa memberi anda kemakmuran dan persiapannya cukup mudah. Tapi faktanya, jika anda tidak menggunakan strategi marketing yang baik dan teruji, maka bisnis online yang anda miliki bisa menguap tak bersisa.

Dan dia akan hilang selamanya.

Bisa anda bayangkan… anda sudah berusaha minggu demi minggu, bulan demi bulan… hanya untuk melihat bisnis anda gagal dan tidak hasilkan uang sedikitpun?

Tidak ada yang lebih meyedihkan selain melihat bisnis kita gagal.

Mengerikan bukan?

Ini terjadi setiap hari. Ini bukan bull shit, dan saya tidak sedang mencoba menakut-nakuti anda, inilah kenyataannya. Lihat sekitar anda, bisnis lahir dan gulung tikar setiap hari.

Dan tanpa marketing plan yang solid, itulah yang akan terjadi… bangkrut!

Tapi tidak masalah.

Karena saya akan ajarkan kepada anda cara mendatangkan pengunjung yang hebat.

Anda tidak hanya akan mendapat produk siap jual, website siap jalan, atau segala yang anda butuhkan untuk memulai bisnis di internet… di Sistem Aset Virtual saya juga akan beberkan strategi marketing dan traffic ampuh untuk anda.

Dengan ilmu traffic saya, anda tidak akan kesusahan mendapatkan pengunjung melimpah dan hasilkan penjualan.

Percayalah, satu teknik marketing di ilmu traffic ini saja sudah bisa memberi kemakmuran buat anda, dan saya akan beberkan semuanya kepada anda! Tidak ada yang ditutup-tutupi, tidak ada yang di sensor.

Berikut ilmu yang akan anda dapatkan…

  • Bagaimana membangun list yang kelaparan dan siap membeli apapun produk yang anda tawarkan, dengan cepat dan mudah… percayalah, tidak ada yang lebih mudah selain menjual sesuatu yang memang dibutuhkan orang.
  • Bagaimana menggunakan facebook untuk mendapatkan ribuan prospek yang siap membeli produk anda – dan bahkan saya akan tunjukkan bagaimana membuat semuanya berjalan secara tomatis setelah anda mempersiapkannya hanya dalam beberapa menit.
  • Mengapa satu-satunya cara untuk mendapatkan profit adalah dengan otomatisasi… dan saya akan tunjukkan bagaimana cara melakukannya. Anda akan memiliki bisnis yang berjalan otomatis, tanpa perlu campur tangan anda.
  • Dimana menemukan prospek yang akan membeli produk anda, orang yang bisa anda tawari sesuatu dan akan membeli lagi dan lagi. Anda bisa memiliki income tanpa batas setelah mengetahui teknik ini.
  • Rahasia dibelakang perancangan bisnis online instan yang akan memberi anda income secara otomatis… dia akan berjalan dengan sendirinya dan membuat anda kaya.
  • Bagaimana cara mudah melacak hasil marketing bisnis anda, memodifikasinya, hingga mendapat hasil sesuai keinginan anda. Strategi ini bisa mengubah modal 500 ribu anda menjadi 5 juta hanya dalam beberapa hari.
  • Teknik sederhana yang bisa anda gunakan untuk membangun daftar pembeli yang siap membeli lagi dan lagi, setiap hari…

Dengar… dengan ilmu traffic yang benar, anda akan mendapat limpahan pengunjung yang akan tertarik dan membeli produk anda. Dan saya akan beberkan semua ilmu traffic terpenting untuk mewujudkan impian anda. Impian memiliki bisnis online mantap, dan hasilkan profit dari waktu ke waktu.

Jika anda bertanya:

“Bisakah orang seperti saya menjalankannya?”

Dan jawabannya adalah: tentu saja!

Anda bisa melakukannya!

Siapa saja bisa melakukannya. Bukan hanya itu, jika anda lakukan instruksi saya dengan benar, anda juga akan mendapatkan hasil sesuai prediksi saya. Anda tidak perlu mengalami masa-masa suram persiapan penuh perjuangan selama berbulan-bulan hingga bisa mendatangkan hasil.

Mengapa saya sangat yakin?

Karena yang ini sangat berbeda!

Alasannya, karena saya akan berikan segala yang anda butuhkan. Bukan hanya rahasianya, tetapi juga sistem, perlengkapan serta peralatannya sehingga anda bisa langsung start dan profit hari ini juga!

Sistem ini bukan hanya sekedar sistem bisnis online, tetapi sebuah metode untuk mengubah gaya hidup anda.

Bukankah luar biasa punya gaya hidup seperti ini?

  • Anda bisa bangun pagi sesuka anda, tanpa rasa khawatir anda harus makan apa.
  • Anda bisa habiskan waktu berjam-jam nonton televisi, berjalan-jalan setiap hari dengan keluarga anda, berlibur ke pantai, bermalas-malasan…
  • Apapun yang anda mau tanpa rasa bersalah…
  • Anda hanya perlu kerja satu jam sehari… merencanakan bisnis anda selanjutnya, merancang penghasil profit lainnya.. atau anda cukup pantau aliran uang masuk ke rekening anda.

Itukah gaya hidup yang anda impi-impikan selama ini? Berbahagialah, sekarang anda bisa memilikinya!

Pak Joko, Saya Tahu Inilah Sistem Penghasil Uang Yang Saya Butuhkan… Tapi Berapa Juta Saya Harus Investasikan Agar Bisa Memilikinya?

Saya secara jujur katakan, metode ini merupakan buah dari pengalaman bisnis saya selama ini. Dan tentu saja, saya tidak bisa berikan ilmu dan sistem ini secara gratis! Tidak akan…

Tetapi saya juga ingin membagi ilmu bermanfaat untuk anda, dan saya pastikan anda tidak akan rugi memilikinya.

Pikirkan saja berapa biaya yang harus anda keluarkan jika anda mengikuti seminar-seminar bisnis… mengikuti paket coaching yang diselenggarakan orang kebanyakan. Anda akan butuh paling tidak 5 hingga 20 juta untuk mendapatkan ilmunya. Itupun anda masih harus bergelut dengan bisnis anda, memperjuangkan supaya bisa berhasil.

Tapi beruntung buat anda, saya ingin membagi ilmu sekaligus sistem ampuh dengan investasi diluar nalar akal sehat!

Bukan setengahnya, bukan seperempatnya…

Anda bisa dapatkan produk+ilmu+sistem ini hanya dengan Rp 347.000 Rp 250.000 saja.

Bercanda? Tidak!

Sebuah produk+ilmu+sistem untuk menghasilkan uang hanya dihargai Rp 250ribu?

Seharusnya ini bernilai jauh lebih besar dari sekedar Rp 250.000. Harusnya bisa sepuluh, dua puluh kali lipat lebih mahal! Betul?

Lihat bisnis franchise… berapa anda harus beli lisensi jika dia bisa menghasilkan Rp 1 juta per bulan? Paling tidak lisensinya berharga 10 kali lipat! Anda harus bayar Rp 10 juta untuk itu.

Mau lisensi bisnis berpenghasilan 10 juta per bulan? Bayarlah 100 juta!

Mau lisensi bisnis berpenghasilan 100 juta per bulan? Bayarlah 1 milyar!

Dan itu benar, anda bisa cek mereka.

Tapi di sini tidak semahal itu: Rp 250 ribu saja dan anda sudah dapatkan lisensinya.

Yang lebih tidak masuk akal lagi adalah…

ANDA TIDAK PERLU BAYAR BERKALI-KALI!

Anda hanya perlu bayar sekali (bukan bulanan), dan dapatkan lisensi menggunakan sistem ini PLUS update produk baru GRATIS selamanya!

Super kaget?

Harusnya begitu!

Perlu anda ketahui, untuk setiap produk saya butuh dana Rp 1 juta untuk membuatnya. Saya perlu menyewa ahli riset, menyewa penulis bayaran (kalau sudah puyeng nulis sendiri), membayar desainer, dan webmaster ahli. Bukan hanya satu, melainkan 4 produk baru setiap bulan! Itu sama dengan 4 juta per bulan buat biaya penciptaan produk!

Dan anda hanya perlu keluar uang Rp 250 ribu SEKALI dan sudah bisa dapatkan semuanya! Cuma-cuma, gratis, free!

Mau tahu yang lebih gila lagi?

Anda saya beri ijin menjualnya, dan 100% tetap menjadi milik anda!

Sampai sekarang pun para staf saya terheran-heran dengan kegilaan yang saya lakukan.

Inilah pengorbanan dari seorang praktisi IM yang sudah membuktikan keampuhan internet, dan ingin menularkannya kepada anda!

  • Saya menciptakan sebuah sistem yang bisa membantu anda meraih profit dari internet… tanpa perlu buat produk, website, dan segala syarat memusingkan lainnya!.
    .
  • SAYA yang sediakan produknya, SAYA yang rancangkan sales letternya, dan SAYA yang desainkan webnya UNTUK ANDA… sehingga anda bisa langsung start bisnis online TANPA RIBET…
    …dan profitnya 100% menjadi milik anda!
    .
  • Dan itu bukan hanya untuk SATU produk… melainkan 12 produk siap saji PLUS 2 (dua) produk baru setiap bulan yang siap mengalirkan profit ke rekening anda!
    .
  • Setiap produk baru keluaran tim AsetVirtual diluncurkan, anda DILARANG bayar lagi. Cukup bayar sekali, anda boleh download berkali-kali!
    .
  • Saya juga akan sediakan sistem marketing AMPUH beserta amunisinya, sehingga anda bisa hasilkan profit hanya dengan sekali kerja.
    .
  • Jangan khawatir, dengan ilmu TRAFFIC saya, anda tidak akan kesusahan mendapatkan pengunjung melimpah dan hasilkan penjualan.

Hanya Rp 250.000 tapi anda bisa memiliki bisnis yang berpotensi hasilkan 5 hingga 50 juta per bulan, tergantung keseriusan anda.

  • Tidak perlu bulanan untuk mempersiapkannya, anda hanya butuh 45 menit saja sampai semua siap.
  • Tidak perlu ditunggui sepanjang hari, anda hanya butuh 1 jam sehari untuk mengelolanya.
  • Tidak perlu karyawan mahal, karena ini bisa anda jalankan sendiri.
  • Tidak perlu biaya bulanan, anda bayar sekali untuk setahun sekaligus.
  • Tidak beresiko, karena ada asuransinya….

Oh ya, apakah saya sudah bilang kalau ini ada asuransinya?

Garansi 100% Uang Kembali

Silakan coba Sistem Aset Virtual selama 60 hari. Jika anda tidak senang dengan hasilnya, maka saya akan kembalikan uang anda…

Saya 100% yakin Sistem Aset Virtual adalah peluang ideal untuk membuat bisnis internet anda berjalan dan menghasilkan. Dan, saya sangat percaya akan hasilnya.

Maka dari itu saya ambil resiko anda. Silakan coba Sistem Aset Virtual selama 60 hari tanpa resiko di pihak anda. Jika terbukti tidak berjalan seperti yang anda harapkan, jika anda tidak hasilkan uang atau bahkan hasilnya tidak cukup banyak buat anda, silakan email saya untuk minta uang anda kembali…

Saya bisa pastikan, uang anda akan saya kembalikan 100%. Tanpa pertanyaan dan tanpa dipersulit.

Saya sangat percaya dengan keampuhan sistem ini. Dan sekarang tinggal keputusan anda untuk mau mencobanya… 100% tanpa resiko. Anda hanya perlu jalankan (bisnis baru anda) satu jam sehari.

Menarik sekali bukan? Tetapi… ada tapinya!

Anda tahu, yang namanya kesempatan itu tidak ada yang abadi. Termasuk kesempatan ini. Saya perlu menjaga eksklusifitas program ini.

Maka dari itu…

Saya hanya akan menjual lisensi ke 180 128 orang dengan investasi khusus Rp 250.000… setelah angka itu terpenuhi, penawaran dengan harga itu SAYA HENTIKAN!

Saya tidak main-main dengan pernyataan ini. Segera ambil kesempatan ini sebelum orang lain mengambilnya!

promo bahagia

OK Bro… Saya ingin sukses!
Saya join sekarang!

Silakan action sekarang atau anda akan kehilangan kesempatan ini selamanya! Anda akan dapatkan:

  1. 12 Produk Siap Saji Bermutu Tinggi – dimana anda bisa langsung start dan profit. (nilai Rp 1 juta)
  2. Update Produk Baru Setiap Bulan – yang bisa anda miliki secara gratis tanpa biaya lagi. (nilai Rp 4 juta per bulan)
  3. Hak Jual Ulang Produk Dengan Profit 100% – semua profit menjadi milik anda sendiri. (nilai lisensi Rp 3 juta)
  4. Lisensi Menggunakan Sistem Aset Virtual – gratis dan anda bisa profit hari ini. (nilai lisensi Rp 2,5 juta)
  5. 5 Ilmu Traffic Ampuh – yang akan memandu anda meraih pengunjung melimpah. (nilai Rp 2 juta)
  6. Garansi 60 Hari Uang Kembali – uang anda kami jamin aman.

Nilai total Rp 12,5 juta, dan anda hanya perlu bayar Rp 250ribu! Anda tidak akan temukan penawaran seperti ini ditempat lain.

Anda punya dua pilihan…

Pilihan pertama:

Anda bisa teruskan kesibukan lama anda, dan mungkin juga meneruskan kewajiban membanting tulang hanya untuk penghasilan pas-pasan.

Lakukan rutinitas kerja anda, membuang waktu anda yang berharga hanya untuk mengabdi dan memperkaya bisnis orang lain. Terus hambur-hamburkan uang anda untuk membeli cara sukses yang belum tentu teruji keampuhannya.

Atau…

Pilihan kedua:

Anda bisa melakukan investasi kecil, hanya Rp 250.000 hari ini, dan amankan masa depan anda sejak sekarang. Potensi penghasilan jutaan rupiah menanti di depan mata anda. Saya bahkan tidak habis pikir jika sampai ada yang melewatkan kesempatan ini.

Tapi itu terserah anda…

Keputusan ada ditangan anda. Tidak ada seorangpun yang bisa membuat keputusan untuk masa depan anda, selain diri anda sendiri.

Saya tidak mau memaksa. Saya hanya mencoba meyakinkan anda, bahwa ini adalah pilihan tepat untuk anda.

6 alasan mengapa anda perlu menggunakan sistem ini:

  • Sistemnya sederhana, namun ampuh memberi hasil. Income menanti anda.
  • Dapatkan sekarang, dan uji coba hari ini juga. Jadi anda bisa tahu hasilnya.
  • Tidak mahal, hanya Rp 250.000,.. tidak sampai jutaan rupiah.
  • Ada garansi 100% uang kembali… anda sama sekali tidak bersiko.
  • Jika penawaran terlewat, anda tidak bisa menemukan penawaran ini lagi!

Dan alasan yang paling penting adalah:

  • Anda telah menangkap sebuah kesempatan yang bisa jadi akan merubah hidup anda selamanya!

Ingat, anda tidak akan kemana-mana jika tidak pernah mau mengambil kesempatan. Apalagi yang tanpa resiko.

Jika anda skeptis pun, tidak masalah. Silakan coba dulu, jika ini tidak seperti yang saya katakan… anda bisa minta uang kembali. Tanpa pertanyaan!

Cukup adil bukan?

Silakan order sekarang!

Saya menunggu anda di puncak sukses,

Salam action

NB:

Jika anda bisa pikir masak-masak, harga Rp 250.000 bukanlah apa-apa dibanding nilai manfaat yang akan anda peroleh nanti. Panduan ini seperti layaknya lisensi untuk mencetak uang, dan masuk kantong anda sendiri.

Ini sama seperti bisnis franchise, tapi tanpa modal yang begitu mahal, tanpa resiko, atau kebutuhan besar lainnya… Anda cukup ikuti sistem lalu hasilkan income melimpah sesuai prediksi saya!

Anda harus sadar, inilah saatnya untuk melakukan tindakan, dan bertindaklah segera untuk mendapatkannya. Cobalah, toh ini ada garansinya. Tidak ada resiko apapun di pihak anda.

Jadi, silakan order sekarang juga dan kita akan bertemu dipuncak sukses.

Salam Sukses,Joko Susilo
Founder AsetVirtual.com
 
Leave a comment

Posted by on May 3, 2011 in Uncategorized

 

Leave a comment